Promosi bisnis dan blog dengan LinkedIn

Share on :
Untuk menjadi sukses dalam bisnis apapun yang Anda butuhkan untuk memperluas jangkauan dari kontak pribadi dan profesional.

Hari ini kita akan membahas beberapa rahasia promosi, serta cara mengatur koneksi baru dan mencari pekerjaan melalui LinkedIn jaringan.


Lihat melalui aturan dasar:

1. Buat profil Anda sesuai target yang ditetapkan. Judul, lokasi dan industri harus mencakup hanya informasi penting - siapa Anda dan apa yang "menawarkan".

2. Selanjutnya, memperluas jumlah kontak.

3. Untuk promosi yang efektif menggunakan / mengikuti kelompok lain

Dan sekarang mari kita menganalisis semua dalam rincian.

Hal yang paling dasar untuk melakukan - adalah memiliki profil di LinkedIn (jika Anda tidak memiliki) dan mulai menambahkan semua teman dan kenalan. Hal paling penting yang harus diingat adalah kenyataan bahwa akses ke profil LinkedIn orang lain Anda mendapatkan hanya mencapai tingkat ketiga (point 3). Semua pengguna lainnya akan «keluar dari jaringan Anda».

Setelah Anda menambahkan semua kenalan dan tidak begitu, carilah orang lain untuk menambah ketentuan-ketentuannya. Cukup sering undangan "mengambil" HR-s dan perekrut, karena mereka tertarik pada jaringan luas kontak. Carilah perwakilan profesi Popper dalam jaringan yang ada dan mengirim undangan. Dengan cara ini Anda "membunuh dua burung dengan satu batu" - memperluas jangkauan komunikasi dan meningkatkan kesempatan Anda untuk mendapatkan tawaran pekerjaan.

Cara lain: mencari kelompok kepentingan (untuk Anda, serta pelanggan potensial) dan kelompok Jaringan yang bersifat umum. Dan terus - mengikuti mereka!

Penambahan - tunggu konfirmasi (jika grup tersebut ditutup). Memiliki konfirmasi diterima - terus bergerak ke tab "Anggota" dan sini mencari siapa saja yang mungkin berguna bagi Anda. Tambahkan ke teman. Jangan menganggap bahwa semuanya akan begitu cepat. Jangan malas untuk menghabiskan beberapa minggu untuk menambahkan orang baru ke jaringan Anda.

Sekarang ketika Anda memiliki jumlah yang memadai kontak berguna - saatnya untuk menjalankan untuk posisi itu.

Hal yang paling mudah yang harus Anda lakukan adalah menerapkan untuk Memberikan fitur Update di profil Anda. Jika Anda sedang mencari pekerjaan, Anda perlu pasangan, memulai sebuah proyek baru atau menulis sebuah artikel, maka, posting informasi yang tanpa ragu. "Teman" akan melihatnya (baik, atau tidak melihat, tetapi ada kemungkinan).

Jika Anda tidak akan berhenti dan Anda tidak kesulitan takut - membuat kelompok sendiri (Grup tab - Membuat Group).

Dalam kelompok Anda, Anda bisa mengirim informasi dalam bentuk Diskusi - judul, deskripsi + link. Pilihan ini cocok, misalnya, jika Anda memiliki sebuah blog dan Anda perlu untuk menarik pembaca, atau Anda perlu untuk mempromosikan acara, kursus, pelatihan dan barang lainnya. Bila Anda membuat grup, perhatikan adanya kata-kata kunci (subjek, lokasi) dalam judul dan deskripsi singkat. Kemudian kelompok Anda memiliki kesempatan lebih sering muncul dalam hasil pencarian.

Grup Penting! Terbuka dan swasta. Jika Anda ingin jumlah maksimum orang, lebih baik menggunakan "kelompok terbuka". Siapapun bisa bergabung. Hal lain adalah grup pribadi. Anda selalu dapat mengendalikan proses, yang diberikan di sini dan mengapa.

Membentuk sebuah band, mengisinya dengan beberapa jumlah konten - mengundang kontak Anda untuk itu. Para peserta lebih - kelompok Anda lebih tinggi akan ditampilkan dalam hasil pencarian.

Memang akan lebih baik jika, seperti di Facebook, pengguna akan menggunakan tombol "Like". Jadi cobalah tidak untuk spam dan memberikan "teman" dengan informasi yang berguna dan kualitas.

Promosikan bisnis Anda dengan LinkedIn

Selain mencari pekerjaan, Anda dapat menggunakan LinkedIn untuk bisnis Anda (seperti yang disebutkan di atas). Ada banyak fitur bagaimana mengembangkan bisnis Anda dengan LinkedIn tetapi kita mendefinisikan beberapa dari mereka untuk membuat kesimpulan:

  • Cari orang yang tepat untuk, industri perusahaan Anda dan kota;
  • Penciptaan hubungan baru melalui kontak yang ada LinkedIn;
  • Cari buruh yang sangat terampil dan spesialis di bidangnya;
  • Kesempatan untuk berbagi artikel yang bermanfaat dan bahan untuk menarik klien potensial atau mitra;
  • Mendapatkan umpan balik dari pelanggan yang puas;
  • Pencarian untuk pemasok dan kontraktor;
  • Menciptakan kemitraan;
  • Mencari investor untuk startup;
  • Iklan layanan Anda.

2 komentar on Promosi bisnis dan blog dengan LinkedIn :

Twitshirt mengatakan... 18 November 2012 02.39

perlu di coba..:)
dagangan ane gan http://twitshirt.blogspot.com

Aulia Bali Tour mengatakan... 18 Desember 2013 17.13

Menambah wawasan gan, visit ane, ane lagi searching promosi web ke LinkedIn di http://auliabalitour.blogspot.com/

Post a Comment and Don't Spam!